KSM Ilmu Penyakit Dalam RSUD dr. Soedarso Gelar Webinar Nasional - PPID Pelaksana RSUD dr. Soedarso

Breaking

26 Juni 2021

KSM Ilmu Penyakit Dalam RSUD dr. Soedarso Gelar Webinar Nasional


Mengangkat tema "Malnutrisi dan Komplikasi Saluran Cerna pada Pasien Kanker", KSM Ilmu Penyakit Dalam RSUD Dokter Soedarso Provinsi Kalimantan Barat menggelar webinar nasional yang diselenggarakan pada Sabtu, 26 Juni 2021 secara daring (online).


Webinar dibuka langsung oleh Direktur RSUD Dokter Soedarso, drg. Yuliastuti Saripawan, M.Kes, yang dalam sambutannya, beliau menyampaikan apresiasi kepada KSM Ilmu Penyakit Dalam atas terselenggaranya webinar ini. 


Dalam webinar ini, menampilkan 4 (empat) pembicara yang expert dibidangnya, yaitu dr. Rifka, M.M. (Ketua IDI wilayah Kalimantan Barat), dr. Yustar Mulyadi, Sp.PD-KGEH, FINASIM, dr. Ivan Lumban Toruan, Sp.PD-KHOM dan dr. Fitri Vidyastuti, Sp.GK, serta dimoderatori oleh dr. Irma Chandra Pratiwi, Sp.PD.


Dilaporkan Ketua Panitia, dr. Ivan Lumban Toruan, Sp.PD-KHOM, peserta berasal dari seluruh Indonesia, berjumlah sekitar 400 orang yang telah terdaftar. Harapan beliau kegiatan ini dapat meningkatkan wawasan dan pengetahuan terhadap masalah malnutrisi dan komplikasi saluran cerna pada pasien kanker, serta acara ini berkelanjutan dengan topik yang menarik lainnya.

Post Bottom Ad